Rabu, 19 Juli 2017

Boneka Muslimah Cantik dari Kain Flanel

Dalam langkah membuat boneka muslimah ini demikian mudah, tidak butuh menggunakan mesin jahit untuk menjahit dan jadikan satu bagian boneka muslimah ini. Bagaimana? Anda masih tetap tertarik untuk memerhatikan langkah membuat boneka orang dari kain flannel? Seterusnya

Langkah Membuat Boneka Orang Muslim/Muslimah dari Kain Flanel ini demikian cocok untuk seorang pemula dalam membuat boneka dari kain flanel. Mengapa sekian? Karena disini kita telah mempersiapkan alur Boneka Orang Muslim/Muslimah berseta langkah dan gambarnya. Jadi anda tinggal ikuti dan kerjakan beberapa langkah sesuai sama langkah kerja yang sudah di buat. Ok simak dulu segera kesini : Langkah Membuat Boneka Orang Muslim/Muslimah dari Kain Flanel.


Boneka Kucing Dari Kain Flanel
Kesempatan ini kita juga akan coba langkah membuat boneka kucing dari kain flannel. Kucing yaitu binatang yang lucu serta menggemaskan, hingga lumrah saja bila beberapa orang yang suka pada binatang yang suka berbaur dengan manusia ini.


Nah, setelah itu kita membutuhkan beberapa bahan yang juga akan kita pakai untuk membuat boneka kucing dari kain flannel. Mengenai beberapa bahan yang kita perlukan diantaranya yaitu :
Kain flanel dengan warna yang dikehendaki
Benang untuk menjahit pinggir kain flanel (dapat gunakan benang sulam, atau benang jahit)
Gunting
Alur boneka flanel (dapat dibrowsing di google terdapat beberapa banget alur yang dapat kita gunakan)
Manik-manik hitam untuk buat mata
Lem UHU/Lem tembak
Dakron.


Untuk ketahui detil langkah membuatnya, anda dapat membaca nya disini.


7. Mebuat Boneka Mobil Dari Kain Flanel
kerajinan tangan dari flanel sangat banyak kreasi nya, juga kerajinan tangan membuat mobil-mobilan tersebut disini salah satunya, apabila anak-anak punya kebiasaan dengan mainan yang terbuat dari plastik atau besi, tidak ada kelirunya jika anda coba membuat kerajinan dari kain flanel membuat mobil-mobilan untuk anak anda agar sedikit berbeda dari biasanya atau dapat di katakan mainan yang anti mainstream.., karena apabila mainan dari plastik seringkali kita saksikan di tv ada mainan plastik yg tidak dapat di mainkan karena bahaya “katanya”, apabila kita dapat membuatnya sendiri dengan memakai kerajinan tangan dari kain flannel, mungkin saja saja keamanan atau bahaya dari mainan itu sudah dapat kita ketahui, jadi tidak ada kelirunya jika kita menginginkan cobalah membuat nya di rumah. Tentunya bisa mengajak anak kita untuk ikut serta dalam membuat kerajinan atau mainan buatan mereka sendiri.

Beberapa bahan yang di butuhkan untuk membuat kerajinan tangan dari kain flanel ini adalah
Kain flanel yang telah di gunting serta seperti bentuk mobil 2 pcs + kain flanel warna putih.
Gunting.
Lem tembak.
Jarum + benang.


Selanjutnya tentang langkah membuat mobil-mobilan dari kain flanel dapat anda simak segera dari situs kreasitangan dot com


8. Membuat Boneka Doraemon Dari Kain Flanel
Di bagian langkah membuat boneka dari kain flanel ini kita akan ketahui tentang langkah membuat boneka kucing berkantong ajaib dari Jepang, siapa sekali lagi apabila tidaklah Doraemon!


Yups, tokoh kartun ini yaitu satu di antara kegemaran kita saat masih tetap duduk di bangku SD. Bahkan, ada juga yang sampai tertarik untuk mengkoleksi nyaris segalanya yang berkaitan dengan doraemon, mulai dari aksesories hingga penampilan yang hampir sama dengan doraemon. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar