Jumat, 21 Juli 2017

Boneka Pengantin Kartun dari Mimiko Gift

Diantara kamu, tentu ada deh yang menyukai Boneka Wisuda Polisi banget dengan beragam ciri-khas kartun? Untuk kamu yang mengidolakan tokoh kartun Hello Kitty maupun Little Twin, tidak ada kelirunya bukanlah memiliki boneka couple handmade dengan ciri-khas kegemaranmu itu? Terkecuali dapat jadikan hadiah buat pacar serta pengobat rasa kangen, boneka couple berjenis amigurumi ini dapat juga menaikkan koleksimu.

Yaitu Mimiko Gift asal Surabaya yang membuat beragam boneka handmade dengan ciri-khas pasangan kartun itu. Mematok boneka-boneka couple kepunyaannya dengan kisaran harga Rp 100. 000 setiap pasangnya, kamu tidaklah perlu berfikir ulang untuk mempunyai boneka handmade ini. Ukuran boneka couple ini memanglah kecil, cuma berdimensi 3×3, 5×7 cm ; tetapi ini jadi membuat kamu gampang membawa boneka itu ke mana-mana. Jadinya, kamu sekalipun akan tidak lupa pada pasanganmu serta senantiasa terasa ditemani si pacar.

Boneka Bebek dari Kasha Craft

 

Ada sekali lagi nih pengrajin lokal yang mengusung kerajinan amigurumi yang begitu menarik, yakni Kasha Craft. Berpusat di Surabaya, pengrajin ini demikian mahir membuat berbagai ciri-khas boneka ciri-khas yang menarik hati. Salah nya ialah boneka couple berupa bebek yang begitu lucu serta menggemaskan.

Boneka rajut memiliki ukuran tinggi 12 cm dengan lebar 8 cm ini jadi begitu mengasyikkan karna gampang ditempatkan serta dibawa ke mana saja. Kamu serta pasangan dapat memajangnya di meja kerja maupun menaruhnya di dekat bantal supaya dapat senantiasa mengimpikan pacar yang paling disayangi. Bahkan juga, boneka couple handmade seharga Rp 45. 000 ini dapat juga kamu menjadikan bag charm yang makin membuat cantik serta memperkeren tas. Untuk ciri-khas lelaki, Kasha Craft membuat bebek yang pakai dasi kupu-kupu. Disamping itu, bebek perempuan digambarkan menggunakan hiasan pita rumbai yang membuatnya tampak feminin.

Baca Juga : Panduan Gampang serta Pas Membersihkan Boneka Rajut Kesayanganmu
Banyak langkah kok menyembuhkan rasa kangenmu pada pasangan. Bukan sekedar photo sebab dengan boneka couple yang lucu serta menggemaskan juga kamu dapat terasa senantiasa dekat dengan pasanganmu. Keunggulan yang lain, boneka couple sangat nyaman untuk dipeluk-peluk, bukan sekedar sebatas diliat.

BONEKA COUPLE ULTAH ANNIVERSARY BUAT HADIAH ULANG TAHUN DAN KADO UNTUK PENGANTIN SOUVENIR WEDDING/PERNIKAHAN


Terkecuali menghasilkan aksesori wisuda, kabowi juga menghasilkan beragam jenis kerajinan tangan serta boneka, seperti boneka couple, boneka anniversary, boneka pengantin, handmade boneka danbo, dll


1 BONEKA COUPLE SEJATI

Couple sejati box mika 195. 000
Couple sejati box frame 245. 000
Pakai aksesori +8. 000
Pakai latar belakang +15. 000
*desain bebas dapat request custom sesuai sama hasrat
*proses pembuatan 4minggu (paling cepat 1bulan)
*harga di luar biaya kirim
Ukuran boneka 16cm
Ukuran box 15x20x25


Hadiah serta perayaan anniversary adalah dua hal yang begitu terkait. Pas pada hari anniversary umumnya pasangan menginginkan memperoleh suatu hal yang istimewa. Kami membuat product yang dapat jadikan jadi hadiah istimewa untuk rayakan anniversary. Tidak cuma barang yang dipakai sebentar, tetapi barang yang dapat jadikan kenang-kenangan untuk disimpan serta dipajang,

product kami juga akan jadi satu surprise yang begitu menyenangkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar