Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Gampang Menjahit Pakaian Boneka Wisuda

langkah buat pakaian barbie dari kain flanel - Turorial atau langkah gampang buat pakaian boneka wisuda yang juga akan kami hadirkan pada saat ini adalah langkah yang begitu gampang. Dengan memakai kain flanel sisa, anda telah dapat buat Boneka Wisuda Teddy Bear pakaian boneka wisuda sesuai sama pakaian yang dipakai waktu wisuda. Pakaian wisuda pasti mempunyai warna yang berlainan, oleh karenanya kami cuma memberi langkah mudahnya yang pastinya dapat anda kembangkan sendiri menurut hasrat anda.

Untuk memperoleh hasil yang maksimum pasti anda mesti menyiapkan perlengkapan atau barang yang anda perlukan dalam langkah gampang buat pakaian boneka wisuda itu. Serta di bawah ini perlengkapan yang perlu anda sediakan :


Boneka yang juga akan diberi baju
Kain flanel dengan warna yang dapat anda cocokkan dengan pakaian wisuda anda
Jarum
Benang
Lem Tembak atau Lem UHU
Gunting
Logo Universitas anda

Sesudah menyiapkan perlengkapan yang juga akan anda perlukan, Anda dapat mulai dengan memerhatikan langkah cara berikut ini.

Langkah Gampang Buat Pakaian Boneka Wisuda

Sediakan kain flanel dengan bentuk persegi panjang dengan ukuran yang sesuai dengan boneka untuk pakaian, lantas sediakan kain flanel sisi lima untuk toga, lalu kain flanel berupa persegi panjang untuk penyangga toga anda.

Gbr 2

Sesudah semua tersiapkan, buat bulatan di bagian tengah seukuran dengan kepala boneka, lantas input ke kepala seperti gambar di atas. Lantas jahit di sekitaran sisi lengan hingga mirip pakaian. Bila ada warna beda di pakaian wisuda anda anda dapat memakai kain flanel beda untuk menyamainya. Sesudah sisi pakaian usai, berikan kain flanel persebi panjang yang dilingkarkan di leher boneka dengan ke-2 ujungnya bersilangan seperti gambar di bawah. Lalu lekatkan logo universitas di bagian tengah kain flanel itu.

Gbr 3

Lantas buat toga yang barusan telah disediakan dengan memakai kain flanel persebi panjang penyangga topi yang ditempelkan pada kain flanel berupa sisi lima. Seusaikan ukuran bulatan penyangganya dengan kepala boneka. Serta agal penyangga lebih kuat, anda dapat melapisi kain flanel itu dengan kertas atau karton yang ditempelkan memakai lem.

Gbr 4

Lantas, bila telah melekat dengan baik, pasangkan toga itu pada boneka. Pakaian boneka wisuda anda telah jadi, mudah-mudahan langkah gampang buat pakaian boneka wisuda di atas dapat menaikkan pikiran anda dalam berkreasi.
boneka langkah buat boneka wisuda dari kain flanel langkah buat boneka wisuda langkah buat pakaian boneka beruang langkah buat boneka wisuda langkah buat pakaian wisuda boneka langkah buat pakaian boneka wisuda langkah buat alur boneka flanel wisuda langkah buat pakaian wisuda buat boneka doraemon langkah buat topi wisuda serta buat boneka dan beberapa bahan nya langkah buat toga untuk bonek

Kreasiku di Masa Kecil BARBIE

Adakah diantara kalian yang menyukai berkreasi di masa kecil?
Adakah yang masa kecilnya sukai sekali sama Barbie?


Barbie yaitu boneka paling populer serta paling laku didunia yang dikenalkan di American International Toy Fair, 9 Maret 1959. Di produksi oleh Mattel, Barbie serta aksesorinya di buat dengan ukuran taraf lebih kurang 1/6 dari ukuran sebenarnya. Barbie termasuk juga boneka yang populer komplit aksesorinya, dari mulai baju, sepatu, serta tas yang seringkali di jual terpisah. Barbie seringkali keluarkan produknya dalam bermacam type serta topik seperti Collector edition (umpamanya : Club Couture Barbie, Midnight Tuxedo Barbie) serta Label edition (umpamanya : Gold label collection, Special edition). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar