Rabu, 31 Mei 2017

5 MACAM BONEKA DAN ARTINYA

5. Keropi
Gue senantiasa heran, makhuk menjijikan-berlendir-melompat seperti kodok dapat mempunyai bentuk boneka yang unyuuu abies. Kalau nih gue terlahir sebagai penemu boneka pertama, tentu gag pernah gue kepikiran buat nyiptain satu bentuk boneka dari bentuk makhluk semengerikan itu. Namun tersebut letak keadilan TUHAN. Well, keropi memiliki arti kalau si pacar suka pada kamu apa yang ada. Meskipun beribu kejelekan yang lo punyak seperti si kodok, tap dimata si pacar loh tuh makhluk paling unyuu yang dia sukai. Namun bukanlah bermakna lo tuh dimirip2in ama kodok ya. hehe Bunga Flanel Wisuda



6. Panda
Panda termasuk juga hewan yang paling mujur, karna dalam bentuk aslinya ajah dia telah serupa banget seperti boneka hidup. Jadi dia gag butuh serepot Pigy-Pig yang jual harga diri serta martabatnya untuk mempunyai bentuk boneka yang disayang-sayang. Dengan warna hitam-putihnya yang lembut, panda dapat jadi favorite ke-2 boneka ter-unyu buat beberapa gadis. Perilaku Panda yang cinta damai-karena seringkali makan daun bambu ajah dari pada berburu-membuat peringkatnya dalam top idol doll semakin bertambah.
Arti boneka ini sesungguhnya yaitu sama juga dengan tingkah laku panda tersebut, yakni perdamaian. Jadi jika kalian beberapa cowok terasa lagi berperang dengan pasangan kalian, ngasih boneka ini sebagai hadiah begitu cucok deh. Lebih elit, dari pada ngibarin bendera putih dari hasil sisa lap dapur emak lu.



7. Tokoh Film
Lain lagi kalok bentuk boneka yang diberi tuh di ciptakan dari sebagian tokoh film yang populer, seperti doramon, shaun d'sheep, dora d'explorer, dan sebagainya. Sesungguhnya kalok boneka sejenis nih yang dikasi, gue gag butuh bebrapa lelah buka kamus matematika gue buat menganilisis maknya. Itu mudah. Si pacar memberi loh boneka dengan karakter terntentu film, itu tentu si pacar tahu banget film atau karakter yang lo sukai. Jadi janganlah mencak-mencak kalok mendadak loh dapet boneka dora yang melambangkan jiwa n karakter loh banget.

 

8. Rabit
Kelinci yaitu hewan berbulu paling unyu yang masih tetap sodarah sepupuh dengan marmot. Bedanya kelinci itu embahnya kelinci, n kalok marmot itu yah embahnya marmut juga dong. Boneka kelinci lahir dari penyesuaian pada tokoh Peter-Rabit. Di mana ke-unyuuan kelinci itu dapat diliat dari telinga panjangnya yang cuma dimilkili oleh spesies type ini saja. Mujur banget'kan? Ditambah muka imutnya yang sama banget dengan seseorang gadis imut cantik. Yap... kelinci yaitu ikon dari beberapa gadis imut nan cantik. Jadi bila ada cowok yang ngasi kalian boneka dengan bentuk ini, berbesar kepalalah. Karna artinya tuh cowok kagum pada kecantikan, keanggunan, serta keimutan yang anda punyai.
: D



9. Lumba-Lumba :
Umumnya orang sukai dengan simbol mamalia ini... karna banyak pula orang katakan jika lumba-lumba itu " arti Cinta Kekal ", Lumba-lumba yaitu binatang mamalia yg sukai berpetualang k smw laut... tp lumba " klo telah pas tmpat y past dia bakal berhenti. sama saja dgn mkna cinta klo seseorg co mnemukan pasangan yg pas pst dia g akn berpetualang kmbali...


Apakah type pasangan anda bgtu???

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar