Jumat, 26 Mei 2017

Cara Mencuci Boneka Memakai steamer

Cara Mencuci Boneka Memakai steamer
Langkah tersebut yaitu langkah yg seringkali kami kerjakan untuk membersihkan boneka di Laundry yg kami kelola. Terkecuali lebih aman serta cepat dari sistem membersihkan dengan air, boneka yg dicuci dengan dry clean juga tak kalah bersih dengan boneka yg dicuci dengan air. Tetapi, terkadang langkah tersebut cuma bersihkan sisi luar boneka saja, untuk boneka yg tidak tipis, sisi dalam boneka kadang-kadang tidak bisa dibikin bersih dengan langkah tersebut.
Sistem :
1. Semprotkan kimia dry clean (PCE) ke semua sisi boneka, tunggulah 3 menit lantas steam semua sisi boneka dengan steamer. Untuk info lebih komplit mengenai teknik dry clean click serta baca Langkah dry cleaning memakai steamer. Jual Boneka Wisuda Bandung
2. Setiap saat anda memakai teknik dry clean untuk membersihkan boneka, upayakan dalam lakukan steaming (memakai steamer) sedikit lebih lama. Ini untuk mematikan kuman yg ada di dalam boneka serta bersihkan sisi dalam boneka.
3. Finishing : Ketika packing, berikanlah sedikit minyak wangi untuk membuatnya jadi fresh tetapi disemprotkan rata dari jauh supaya tak menggumpal di bulu boneka.
4. Memakai Baking Soda
Memakai Baking Soda begitu ampuh untuk bersihkan boneka yg bulunya begitu gampang rontok atau boneka yg telah tua serta antik.



Persiapan :
Kantung Kertas/Plastik.
Baking Soda. (mencari di toko kue atau
Sistem :
Input boneka dalam kantung kertas. Apabila tak ada kantung kertas, anda dapat memasukannya dalam plastik packing laundry.
Input baking soda seperlunya dalam kantung kertas/plastik yg sudah diisi boneka. Ukuran sesuai dengan ukuran serta janganlah terlalu berlebih serta yg utama rata keseluruh sisi.
Tutup rapat kantung kertas/plastik serta guncang-guncang sepanjang sebagian waktu untuk meratakan baking soda keseluruh sisi boneka. Biarlah sepanjang 15 menit lagar baking soda bekerja lantas mengeluarkan boneka.
Bersihkan baking soda yg ada di boneka dengan tangan atau menepok-nepoknua lantas ambillah kain basah serta seka rata semua sisi boneka untuk bersihkan baking soda yg melekat.
Sesudah bersih anda bisa memberi sedikit uap steamer ke semua sisi boneka untuk bersihkan sisi dalam, tetapi ingat, saat baking soda telah tak satupun melekat lagi dibagian boneka karna bebrapa dapat bila terserang steam bakal menggumpal serta memberi effek reaksi kimia busa serta meninggalkan jejak spot bercak putih waktu busanya kering.

Finishing : Ketika packing, berikanlah sedikit minyak wangi untuk membuatnya jadi fresh tetapi disemprotkan rata dari jauh supaya tak menggumpal di bulu boneka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar