Rabu, 31 Mei 2017

BONEKA DAN ARTINYA

BONEKA DAN ARTINYA

Boneka yaitu suatu hal yang sagat disenangi oleh perempuan,, walaupun beberapa besar ada wanita yang kurang menyenanginya, namun bila itu pemberian pacarnya, harus kan dia mesti terima serta merawatnya, di sini saya bakal memberitahu anda mengenai beberapa macam boneka serta artinya. Bunga Wisuda

1. Boneka beruang :
Beruang itu yaitu binatang liar yang sangat begitu penyayang. Hadiah boneka beruang ini pas banget buat beberapa pasangan yang kerap banget berantem. Mengapa? Karna tiap-tiap th., beruang tuh tentu berhibernasi, namun sesudah tidur panjangnya, dia bakal bekerja tambah baik dari mulanya. Demikian halnya buat pasangan yang kerap banget berantem, harusnya kalian juga ngambil jarak dahulu sesudah berantem, agar fikiran dapat jernih serta dapat ngambil ketentuan setelah itu dengan bijak... Jadi jika diibaratin, boneka beruang itu bermakna : GIVE ME MORE TIME, HONEY!!!



2. Boneka landak :
Ini bagus diberi buat pasangan yang gak disetujuin ma orangtua semasing. Tau kan jika landak itu miliki banyak duri di punggungnya? Duri itu bukanlah tidak ada fungsinya, namun itu buat pertahanan diri si landak itu. Namun tau tidak sih jika nyatanya duri itu juga ditujuakan buat ngelindungin pasangan si landak itu? AAwwwww.. So sweet!!! Jadi arti dibalik boneka landak yaitu : I'LL PROTECT YOU ALWAYS, SWEETHEART!!!



3. Boneka anjing :
Boneka anjing cocok banget buat nembak cewe/cowo. Karna anjing itu kan setia banget, jadi jika kalian ngasih boneka anjing buat nembak seorang, itu NUNJUKIN KESERIUSAN KALIAN DAN KALIAN JUGA MENJANJIKAN BUAT SELALU SETIA sama cewe/cowo itu... Mo nyoba?
Namun janganlah kasih anjing beneran yach

 

4. Boneka babi :
Pernah simak celengan? Umumnya celengan memiliki bentuk babi kan? Ya terang saja, jika dilihat dari namanya, celeng itu artinya babi! Trus apa maknanya boneka babi? Jadi, karna babi itu suka menabung (Asal tau saja, mereka juga kerap banget ngumpulin makanan buat anak-anaknya... Jadi siapa yang masih tetap berani katakan babi itu rakus?!) mereka jadi bahagia serta makmur gitu. Naaah.. Jika mo ngasih boneka babi ke pasangan kalian, itu nunjukin banget jika : " SAYANG, AKU CINTA MATI SAMA KAMU. LIAT DEH, AKU UDAH NYIMPEN CINTAKU SEMUANYA BUAT KAMU... "



5. Keropi

Gue senantiasa heran, makhuk menjijikan-berlendir-melompat seperti kodok dapat mempunyai bentuk boneka yang unyuuu abies. Kalau nih gue terlahir sebagai penemu boneka pertama, tentu gag pernah gue kepikiran buat nyiptain satu bentuk boneka dari bentuk makhluk semengerikan itu. Namun tersebut letak keadilan TUHAN. Well, keropi memiliki arti kalau si pacar suka pada kamu apa yang ada. Meskipun beribu kejelekan yang lo punyak seperti si kodok, tap dimata si pacar loh tuh makhluk paling unyuu yang dia sukai. Namun bukanlah bermakna lo tuh dimirip2in ama kodok ya. hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar